Saturday 27 April 2013

ketika aku menantimu


Bukan Cinta
Namun ia tahu batas
Bukan ingin berdusta
Namun menjaga hati dan mata

Bukan ingin bersembunyi ,
Namun menjaga kesucian diri
Ia menunduk
Bukan tertunduk

Ah, indahnya
Ia pun manusia
Yang membutuhkan cinta

Mutiara di dasar lautan
Bintang diangkasa  berkialaluan
Hanya tangan yang halal yang berhak menyentuh

Jika setiap malam dirimu berdoa
Agar segera datang orang yang dirinduinya
Akupun demikian pula

Namun ku yakin
Segala sesuat
 ada di tanganNya
Dan jika memang Dirimulah orangnya
Pasti akan tiba saatnya

Wahai kau yang disana
Saat aku datang membawa puisi
Kau mungkin terheran membacanya
Namaun tak mengapa
Karena aku ingin berterus terang

Kuakuai aku jatuh cinta
Pada caramu menunduk dan menjaga pandanganmu
 Caramu menampakkan kekuatan di balik kelemahanmu,

Tak perlu khawatir karena engkau berjilbab
Tak perlu takut karena kau tak bercadar
Wajahmu tetap mempesona
Ia tak akan pudar
Bahkan semakin bersinar

Sunggu indah apabila aku dapat menjadi yang halal bagimu

author : E.H

0 comments:

Post a Comment